Senin, 17 Desember 2012

2016, Film Angry Birds 3D Diluncurkan

Penggemar teknologi tak hanya akan dapat memainkan animasi Angry Birds di telepon seluler atau komputer tablet. Sebab, rumah produksi Rovio tengah menyiapkan peluncuran film Angry Birds format 3 dimensi (3D). Namun, para penggila permainan itu harus bersabar hingga tahun 2016.

Rovio menggaet John Cohen sebagai produser Angry Birds 3D. Cohen merupakan produser yang sukses menelurkan film Iron Man, Despicable Me, dan Ice Age.

"Saya pribadi menghabiskan banyak waktu bermain Angry Birds dalam beberapa tahun terakhir, yang sekarang saya dengan senang hati membuat filmnya,'' ujar Cohen.

Sejak 2009, Angry Birds menjadi permainan terlaris dan sukses di pasar aplikasi teknologi. Hingga kini, jumlah pengunduh permainan itu mencapai satu miliar.

Selain Angry Birds, Rovio pun membuat serangkaian pengembangan berbagai versi permainan yang sukses di pasar. Beberapa di antaranya, Angry Birds Seasons, Angry Birds Space, dan Angry Birds Rio.

Penambahan terbaru dalam permainan burung yang menghajar babi hijau itu adalah Angry Birds Star Wars. Burung pada permainan itu dianggap sebagai pemberontak dan babi sebagai Empire.

Permainan Angry Birds juga sukses dalam penjualan barang dagangan mulai dari baju hingga boneka. Para penggemar juga bisa mengunjungi arena bermain Angry Birds di Finlandia atau menyaksikan serial animasinya

Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar