Minggu, 02 Desember 2012

Alasan Laki-laki Jenuh pada Pasangannya

Laki-laki bisa jenuh saat menghadapi pasangannya. Namun bedanya dengan perempuan, laki-laki tak mengumbar emosi. Sehingga, sikap kebosanannya itu harus bisa dikenali dengan baik.

Sebenarnya, laki-laki lebih sering merasakan jenuh dalam sebuah hubungan ketimbang wanita. Berikut alasannya:

1. Kadar cinta berkurang
Semua pasangan harus memiliki gairah dalam cinta. Jika tidak, salah satu pasangan akan cepat bosan dan merasakan kejenuhan.

2. Sering bertengkar
Sering bertengkar untuk masalah kecil?Laki-laki akan kehilangan minat pada perempuan yang sering memperbesar masalah kecil.

3. Menuntut pernikahan
Laki-laki tahu kapan waktu yang tepat untuk melamar pasangannya. Sayangnya, laki-laki paling tidak suka dipaksa, khususnya untuk masalah pernikahan. Anda boleh saja bertanya sekali atau dua kali. Tetapi, jangan lakukan itu berulang kali.

4. Menyukai perempuan lain
Alasan ini cukup umum kok. Laki-laki bisa saja kehilangan minatnya pada satu perempuan dan menemukan hal menarik dari perempuan lain. Jika Anda merasa dikhianati lebih baik putuskan hubungan.

5. Kurang bebas
Laki-laki juga butuh kebebasan. Terkadang perempuan suka menuntut pasangannya selalu bersamanya. Biarkan dia hang out bersama teman-temannya. Ruang kebebasan adalah sesuatu yang dibutuhkan setiap pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar