Kamis, 21 Juni 2012

Horee Bisa Liburan Setiap Hari Di Ancol Dengan Smart Recreations One Day Ancol

JAKARTA,  -Ancol yang merupakan salah satu ikon pusat rekreasi di Indonesia tidak henti-henti menawarkan sebuah liburan yang menarik bagi para pengunjung. Kali ini Ancol menawarkan “Smart Recreation- One Day at Ancol” mulai tanggal 18 Juni-15 Juli 2012.

Smart Recreation-One Day at Ancol adalah pilihan cerdas liburan untuk seluruh keluarga dengan memenuhi kebutuhan rekreasi yang menyenangkan dan  memuaskan seluruh anggota keluarga pada masa liburan sekolah . Mulai tanggal 18 Juni- 15 Juli 2012 setiap pengunjung yang membeli tiket Dunia Fantasi (DUFAN) akan mendapatkan bonus-bonus wisata di wahana ancol lainnya.

Para pengunjung akan mendapatkan bonus berenang di Atlantis Water Adventure, melihat pertunjukkan lumba-lumba dan aneka satwa di ocean Dream Samudra, menonton pertunjukan Fantastique Magic Fountain Show yang menampilkan laser, fountain dan 3D video mapping satu-satunya di Indonesia, dan makan di Columbus resto.

Tidak hanya itu, Smart Recreation-One Day at Ancol juga akan memberikan langsung pengunjung Dufan Defender Community Card. Dufan Defender Community Card ini bisa digunakan untuk Gratis rekreasi ke dufan berkali-kali sampai dengan tanggal 31 Desember 2012.Wah Asyiik banget kan!!

Nah semua itu bisa kalian dapatkan dengan hanya membeli tiket DUFAN “Smart Recreation- One Day at Ancol” mulai tanggal 18 Juni-15 Juli 2012.

“Kenapa Harus Bayar Berkali-kali kalau Bisa 1 Kali untuk Liburan Setiap Hari?” Hanya di Ancol yang bisa memberikan liburan setiap hari dengan bonus-bonus liburan dan itu semua hanya bayar satu kali!!!

0 komentar:

Posting Komentar