Minggu, 24 Juni 2012

Lescott Syukuri Kesempatan Bermain di Piala Eropa

BEK andalan Manchester City dan Inggris, Joleon Lescott, bersyukur dirinya bisa ambil bagian di perhelatan akbar Piala Eropa 2012 bersama The Three Lions.

Lebih dari itu, sang bek merasa terkejut karena penampilannya dianggap cukup memberi pengaruh berarti di jantung pertahanan Inggris. Lesoctt diperkirakan tetap menjadi pilihan utama pelatih Roy Hodgson dilaga perempat-final kontra Italia, dini hari nanti.

"Sungguh ini adalah sebuah kesempatan besar bagi saya, bermain di turnamen seperti ini, dan perjalanan karier pun masih panjang," ujar Lescott kepada Tribalfootball.

"Saya kira tingkat keyakinan kami sedang meninggi sekarang, dan saya kira optimisme selalu menaungi skuad ini, di tim ini," tambah Lescott.

"Ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya, namun perjalanan menuju puncak kejayaan masih panjang dan saya akan mengejarnya," tandas sang bek.

0 komentar:

Posting Komentar