Minggu, 24 Juni 2012

Rio Haryanto Peroleh 10 Angka di Valencia

Pembalap nasional Rio Haryanto mendapat tambahan sepuluh angka setelah menempati peringkat kelima di seri keenam lomba balap mobil GP2 Series nomor "feature race" di Valencia, Spanyol. Pria asal Solo, Jawa Tengah itu kini mengumpulkan nilai 26 dan duduk di peringkat 15 klasemen sementara. Informasi diperoleh dari Juru Bicara Rio, Andy Mailangkay, via email pada Antaranews.com, Sabtu (23/6).

Rio menembus garis finish dengan catatan waktu satu jam 38,823 detik. Rekannya di Marussia Carlin, Max Chilton, menempati peringkat ketujuh dengan catatan waktu satu jam 40,279 detik.

"Saya cukup puas memasuki garis finish pada urutan kelima dan pada sesi "sprint race", saya akan memulai start di posisi empat," katanya.

Peringkat pertama di Valencia diduduki pembalap tim Lotus GP Esteban Gutierrez dengan catatan waktu satu jam 31,895 detik. Posisi kedua ditempati M. Ericcson dari tim iSport International dengan catatan waktu satu jam 33,510 detik.

Urutan ketiga ditempati L. Razia asal tim Arden International L Razia dengan catatan waktu satu jam 37,959 detik. Tempat keempat diduduki F. Leimer dari tim Racing Engineering dengan catatan waktu satu jam 38,303 detik.

Lomba sempat dihentikan akibat berbagai insiden dan drama. "Safety Car" sempat masuk arena sebanyak empat kali.

0 komentar:

Posting Komentar