Kamis, 04 Oktober 2012

Land Rover Ringsek Dipamerkan di Paris Motor Show

Paris: Umumnya para produsen mobil memajang kendaraan dengan tampilan yang prima dan mulus dalam sebuah pameran otomotif. Namun, Land Rover justru memamerkan Defender dengan kondisi ringsek dan kaca depan pecah di Paris Motor Show 2012.

Ini bukan sembarang mobil. Ini adalah Defender yang digunakan oleh tokoh agen rahasia Inggris 007 dalam film terbarunya 'Sky Fall'. Ini adalah cara Land Rover untuk merayakan ulang tahun emas James Bond.

Paris Motor Show juga dimanfaatkan oleh Land over untuk memperkenalkan Range Rover generasi keempat mereka yang dijejerkan di antara deretan model Land Rover lainnya.

Range Rover yang terbuat dari aluminium ini akan dijual di Eropa dengan tiga pilihan mesin yaitu: mesin diesel 3.0 liter TDV6 dan 4.4 liter SDV8 serta mesin unggulan supercharged 5.0 liter V8 bertenaga 508 hp yang sanggup berakselerasi dari 0 ke 96 km/jam hanya dalam 5,1 detik.

Mesin diesel bisa dipastikan tidak akan dipasarkan di Amerika, sementara mesin supercharged 5.0 liter V8 akan bergabung dengan mesin bensin V8 normally-aspirated 5.0 liter bertenaga 375 hp. (MI/Wrt3)

0 komentar:

Posting Komentar