Jumat, 05 Oktober 2012

metrotvnews Home Otomotif Kuliner Perjalanan Bugar dan Sehat Karir Keluarga Relationship Lifestyle + Jalur Khusus Sepeda 6,7 Km di Jaktim Disosialisasikan

Jakarta: Jalur sepeda di sisi utara Kanal Banjir Timur (KBT) wilayah Jakarta Timur, Jumat (5/10) pagi, mulai disosialisasikan. Acara diramaikan puluhan pengguna sepeda yang memasuki jalur khusus itu dari Duren Sawit menuju Cipinang sepanjang 6,7 kilometer.

Pengguna sepeda mengatakan jalur khusus ini sangat baik. Selain untuk kesehatan juga untuk liburan keluarga. Para pengguna sepeda berharap jalur khusus ini benar-benar diterapkan fungsinya, sehingga tidak ada lagi pengendara motor yang melintas. Saat sosialisasi ini, ada beberapa pengguna sepeda motor yang masuk, langsung ditegur.

Untuk sementara jalur khusus sepeda ini memiliki panjang 6,7 km. Rencananya jalur utara ini akan memiliki panjang 15,3 km, yang diawali dari Bekasi hingga Marunda. Di setip persimpangan, Dinas Perhubungan akan menempatkan petugas untuk mengatur arus kendaraan.

Rencananaya jalur khusus sepeda ini diresmikan pada Desember mendatang.(Steveman/DSY)
(metro******)

0 komentar:

Posting Komentar