Selasa, 13 November 2012

Hadiah USD60 Juta untuk Penakluk Hati Putri Hartawan Hong Kong


Hong Kong: Seorang hartawan Hong Kong, Cecil Chao membuat suatu keputusan mengejutkan. Ia membuat sayembara berhadiah 65 juta dolar Amerika bagi laki-laki yang bisa memenangkan hati putrinya, Gigi Chao.

Keputusan itu diambil setelah dirinya bertukar cincin dengan sang kekasih di Paris, Prancis, belum lama ini. Cecil Chao merupakan seorang pebisnis yang memiliki affair dengan banyak perempuan. Uniknya, ia tidak pernah menikah.

Gigi mengaku bisa memahami tindakan ayahnya itu. Ia tidak marah, dan sebaliknya sangat tersentuh. Ia menilai ayahnya hanya ingin membuktikan rasa cinta dan sayang terhadap dirinya.

Email Gigi pun kebanjiran surat dari orang-orang yang mengklaim ingin menikahinya. Surat-surat itu dikirim dari Ethiopia, Istanabul, Amerika Selatan, dan Portugal. Gayanya macam-macam. Misalnya seorang veteran dari Amerika Serikat yang terang-terangan mengajak kencan Gigi.

Surat lainnya dari Amerika Serikat, dikirim seorang gay. Ia begitu menggebu ingin menikahi Gigi. Ada juga yang berkirim surat dengan dalih untuk diperkenalkan dengan saudaranya. Dua surat penaklukan hati Gigi ini dimuat dalam website berita American Cosmonitor.

Tapi yang lebih menarik adalah surat dari seseorang yang mengaku sebagai producer film di Hollywood. Ia justru menyurati Gigi karena ingin membeli hak cipta dari sayembara itu. Ia akan mengadaptasi cerita itu ke dalam layar lebar. Hmmm...bisa jadi supaya Gigi tersentuh hatinya.

Gigi mengaku berusaha sebaik mungkin merespon surat-surat yang masuk, meski dipilih-pilih.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar