Senin, 02 Juli 2012

Ayo Berlibur bak Kim Kardashian di Dominika


IRI dengan Kim Kardashian yang kerap berlibur di Dominika, menikmati keindahan pantai bersama keluarganya? Siapkan koper Louis Vuitton Anda karena Kementerian Pariwisata Republik Dominika telah menawarkan paket perjalanan 'Liburan seperti Kardashian'.

Paket ini berupa perjalanan di Casa de Campo yang mewah di La Romana di bagian tenggara pulau itu. Sebagai salah satu tujuan favorit di Karibia, Casa de Campo juga tampil dalam dua episode acara realitas 'Keeping Up with the Kardashians'. Atas alasan itu pulalah kementerian memberikan paket perjalanan tersebut dan akan memberikan dua tiket secara cuma-cuma.

"Kami sangat terhormat keluarga Kardashian memilih Casa de Campo untuk berlibur tahun ini," kata Dr Claudio Silvestri, Presiden & CEO Hotel and Resorts Premier. "Saya yakin mereka juga mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dalam menikmati fasilitas kami yang unik. Jika tak percaya, saksikan saja sendiri di televisi."

Mereka yang beruntung akan tinggal selama 5 hari 4 malam di kamar berbalkon yang menghadap ke lansekap di hotel terkemuka di dunia itu. Sementara itu, di resor seluas 7.000 hektare, pemenang akan menerima berbagai penawaran eksklusif Casa de Campo, termasuk gourmet yang lezat, minuman tak terbatas, pengalaman berkuda, olahraga air di Minitas Beach, permainan menembak, dan bermain golf.

Pariwisata di Dominika memang dikenal di seluruh dunia sebagai wisata yang mewah, romantis, dan asyik untuk keluarga. Tak hanya itu, di Domonika juga ada beberapa pantai yang paling indah di dunia dengan resor elegan. Itu semua membuatnya menjadi tujuan liburan populer bagi kaum elite Hollywood.

Kim Kardashian yang dilaporkan mendapat US$40.000 per episodenya beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik dengan beredarnya foto seksi dirinya tengah berbikini biru di pantai Dominika.

Sumber : Metro TV

0 komentar:

Posting Komentar