Senin, 23 Juli 2012

eBay Jual Tisu Toilet Gambar Obama

SITUS eBay mempertemukan para pembeli dan penjual di ranah dunia maya. Melalui situs tersebut, baik pembeli bisa menemukan apapun yang dicari dan penjual juga bisa menjual seluruh dagangan.

Tapi, tahukah anda kalau eBay ternyata menjual barang-barang aneh. Ingin tahu apa saja barang-barang tersebut? Silakan baca daftarnya di bawah ini.

1. Tisu toilet Barack Obama

Budaya barat memang terbiasa menggunakan tisu ketimbang air ketika di kamar kecil. Tapi kalau tisunya bergambar Barack Obama, apakah masih tetap mau digunakan ya?

Nyatanya, tisu yang yang dijual seharga RP45 ribu ini sudah laku sebanyak 270 buah per Senin (23/7). Tertarik untuk membelinya? Silakan kunjungi alamat URL bit.ly/PEkMNv.

2. Kaki prajurit perang saudara

Amerika Serikat memang pernah terlibat perang saudara. Peristiwa itu akhirnya memunculkan sebuah kaki seorang prajurit yang dinyatakan terinfeksi penyakit dan telah putus dari pergelangan kakinya.

Barang unik itu dihargai sekitar Rp360 ribu dan saat ini sudah terjual.

3. Mantra VoodooTertarik untuk mencari keberuntungan, jodoh, dan harta? Anda harus coba mantra Voodoo orang-orang Haiti.

Barang tidak berwujud ini per Senin (23/7) telah laku sebanyak 96 unit dan anda juga bisa membelinya dengan harga sekitar Rp81 ribu di bit.ly/NqVcQl.

4. Pakaian dalam raksasaPakaian tentu saja dijual di eBay. Tapi pernah menemukan celana dalam raksasa? Ditambah lagi celana dalam raksasa milik nenek-nenek.

Pakaian berukuran besar itu kini per Senin (23/7) telah terjual hingga 27 unit dan masih dapat dibeli dengan harga sekitar Rp142 ribu di bit.ly/OSHvEn.

5. Boneka terkutuk

Penjualnya mengklaim boneka ini diisi oleh roh gadis cilik autisme berumur tujuh tahun. Boneka yang diberi nama Candy ini dijual dengan harga sekitar Rp237 ribu di bit.ly/OSHYq2. (metro)


0 komentar:

Posting Komentar