Sabtu, 07 Juli 2012

Pelesir ke Eropa Lebih Murah Musim Panas

BAGI yang hendak berlibur ke Eropa, Anda sebenarnya bisa mengeluarkan biaya lebih murah. Ternyata bepergian pada musim panas di Eropa akan lebih murah ketimbang di musim lainnya.

Wisatawan yang datang ke Eropa pada Juni atau awal Juli mengeluarkan duit lebih sedikit untuk ongkos penerbangan, ketimbang mereka yang terbang pada periode puncak, antara pertengahan Juli dan awal September.

Sebuah studi oleh Fly.com, situs reservasi penerbangan, telah menunjukkan sejumlah tujuan sebenarnya lebih murah selama musim panas di Eropa.

Sebuah perjalanan ke Milan, Italia, misalnya, biayanya berkisar 180 pounds di luar liburan musim panas. Tapi saat musim panas ongkos liburan Anda bisa terpangkas 65 persen jadi cuma 63 pounds.

Penerbangan ke Venesia, juga di Italia, biasanya akan dikenai biaya 130 pounds, namun hanya 74 pounds pada Agustus. Biaya berwisata ke Paris, Valencia, dan Toulouse juga jauh lebih murah bagi mereka yang bepergian selama liburan musim panas.

Penelitian oleh Fly.com juga menemukan tujuan tersebut merupakan yang paling hemat biaya untuk keluarga selama liburan sekolah.
(metrotvnews.com) 

0 komentar:

Posting Komentar