Senin, 23 Juli 2012

De Gea Ingin Spanyol Tantang Inggris di Final


Madrid: Kiper Manchester United asal Spanyol, David De Gea, mengatakan dirinya akan menyukai jika final sepak bola di Olimpiade 2012 mempertemukan Spanyol dan Inggris Raya.

"Pertama-tama, saya pikir kami akan mencapai final. Kemudian, jika (pada pertandingan itu kami) menghadapi Inggris Raya, maka itu akan hebat," kata pemain 21 tahun ini dalam wawancara yang dipublikasikan Minggu di surat kabar harian ABC, sambil menambahkan memenangi medali emas akan merupakan 'suatu impian.'

"Anda membayangkan lagu kebangsaan dimainkan dan anda berada di sana, memenangi medali emas. Kami sangat bertekad dan saya berharap itu akan terjadi, namun kami tahu bahwa itu akan sangat rumit," ucapnya.

Spanyol berada satu grup dengan Jepang, Honduras, dan Maroko di Grup D pada Olimpiade, di mana pertandingan pertama mereka dijadwalkan dimainkan pada 26 Juli melawan tim asal Asia.

"Pertandingan pertama selalu menjadi kunci untuk melihat kondisi tim, bagaimana kami melakukannya setelah berlatih beberapa hari. Ini adalah pertandingan yang jika anda kalah, perasaannya aneh. Ini adalah pertandingan kunci yang harus kami menangi," katanya.

Spanyol adalah salah satu favorit untuk meraih medali emas pada turnamen sepak bola Olimpiade, di mana tim mereka diperkuat tiga pemain yang turut membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa 2012 - Juan Mata, Jordi Alba, dan Javi Martinez - untuk mendongkrak kepercayaan diri pasukan Luis Milla.(metro)

0 komentar:

Posting Komentar